Film, News  

The Matrix, Film Berjudul Resurrections ‘Synopsis’

The Matrix, Film Berjudul Resurrections - indomorningpost.com
The Matrix, Film Berjudul Resurrections - indomorningpost.com

IndoMorningPost – The Matrix, Film berjudul Resurrections. Film yang mengangkat pertempuran dalam cerita game ke kehidupan nyata.

The Matrix merupakan sebuah Algoritma kode-kode Binary berupa angka dan huruf dalam sebuah pemrograman yang dibuat secara acak sehingga akan menampilkan bentuk yang diinginkan oleh pembuat program.

Synopsis Film The Matrix berjudul Resurrection yang berarti kebangkitan. Diawali ditemukan sebuah model berupa kode lama dalam penampakan oleh seorang gadis muda bernama Bugs dan seorang pria cerdas sebagai team ITnya bernama Seq.

Dalam kode-kode Binary tampak terlihat aksi penyergapan Trinity orang yang dicintai oleh Neo sebagai bintang The Matrix, yang dilakukan oleh tim kepolisian dengan rompi anti peluru dan senjata lengkap di sebuah hotel.

Pintu hotel didobrak, posisi Trinity duduk di kursi didepan nya meja yang terdapat telp, dengan menghadap jendela hotel yang tertutup. Para polis berkata angkat tanganmu dengan tenang pendamping Neo ini mengangkat kedua tangannya.

See also  Meminta Referensi, Dari Pelanggan Lama ‘Kebiasaan Penjualan 12’

Para polisi mendekat dan akan menangkap tangan Trinity, namun sebelum kedua tangannya diborgol dirinya telah bertindak dengan memutar balik tangannya kemudian pertempuan tangan kosong dengan polisi terjadi. Dirinya berhasil menewaskan dan menjatuhkan semua polisi.

Bugs berkata pada Seq data kode-kode Binary menampilkan kejadian yang telah lama dengan pola baru. Bugs memastikan bahwa tindakan selanjutnya Trinity menelpon kemudian beberapa agen pembunuh mengejar dan mencoba membunuhnya.

Trinity melarikan diri menuju atas lantai hotel menggunakan tangga luar dengan diikuti beberapa agen pembunuh.

Perkelahian antara beberapa agen pembunuh dengan Trinity berlangsung tidak seimbang dan akhirnya dirinya berhasil dilumpuhkan.

Disaat yang sama Bugs melihat secara langsung diatas Menara hotel terjadinya perkelahian diantara beberapa agen pembunuh dengan Trinity namun nasibnya tidak sedang baik dirinya disorot lampu helicopter dan seorang agen berhasil melihat dirinya dan Seq.

Namun Seq sang IT dalam mode posisi tampilan hologram sehingga dirinya bisa langsung menghilang namun Bugs dalam keadaan dirinya sebenarnya sehingga tidak dapat menghindar terjadi perkelahian antara pembunuh (agen Smith).

See also  Terbaru Handphone Huawei Nova 9, Spesifikasi dan Harga Smartphone Mari Kita Telusuri

Bugs menodongkan pistol kepada agen pembunuh dan sang agen pembunuh bergerak cepat memukul pistol yang berada di tangannya dan membuat pistol yang dipegang gadis muda ini lepas dari tangannya terjatuh.

Kemudian sang agen bergerak cepat mencekik leher bug dengan tangan kanannya membuat Bugs tidak bernafas namun dirinya bertindak cepat dengan menggunakan tangan kiri dirinya memukul tangan dan kepala sang agen hingga agen pembunuh melepaskan cekikan di lehernya.

Dengan bergerak cepat gadis muda ini melompat dan kedinding dan menggunakan kedua kakinya dirinya menjepit leher agen dan memukuli kepalanya.

Perkelahian sengit terjadi dan membuat mereka berdua jatuh dari lantai Menara dan berada di atap hotel bersama para agen lain dan Trinity.

Bugs berkata silahkan kalian lanjutkan urusan kalian seperti yang kalian mau, aku hanya akan menenangkan diri ucapnya.

See also  5 Cara Analisa Saham Teknikal yang Wajib Diketahui!

Segera agen Smith merespon dengan berkata bunuh dirinya.

Sesaat sebelum tembakan dilepaskan oleh agen dan para polisi bugs memposisikan berguling dan kemudian berlari sembari juga memberikan perlawanan dengan melepaskan tembakan.

Dan Bugs melompat dari satu atap hotel ke hotel lainnya kemudian melompat menuju box neon hotel Anderson dan membuat dirinya jatuh di lantai.

Beberapa Mobil polisi segera menghampiri dan menutup pergerakannya dan semua polisi keluar dari mobil bersiap pada posisi untuk menembak.

Satu polisi tiba-tiba menggerakkan kepalanya dan dirinya berubah menjadi salah satu agen pembunuh (agen White).

Sadar akan bahaya Bugs berlari dan berteriak kepada team ITnya, Oh Seq! disaat yang sama mobil polisi lain menghadang dirinya membuat kesempatan lolos menjadi besar dengan melompat ke atas mobil kemudian menjatuhkan diri di lantai dan menghilang.

Para agen dan polisi mencari namun tidak menemukannya

Selanjutnya hanya di The Matrix, Film Berjudul Resurrections****

Leave a Reply

Your email address will not be published.