Terbongkar Motif Raditya Dika Minta Maaf, Baliho Besar Minta Maaf dengan Mimik Wajah?

Terbongkar Motif Raditya Dika Minta Maaf - indomorningpost.com
Terbongkar Motif Raditya Dika Minta Maaf - indomorningpost.com

IndoMorningPost – Terbongkar motif Raditya Dika minta maaf dengan mimik wajah? dalam baliho besar.

Sempat menjadi bahan pembicaraan dan viral Raditya Dika minta maaf yang ditulis dan terpasang di baliho besar pada akhirnya telah mengkonfirmasi dengan penuturannya.

Baliho besar dengan baground warna hijau dengan foto Raditya Dika. Ada selembar kertas catatan bertuliskan saya Raditya Dika Minta Maaf itu ialah tagline iklan dari produk aplikasi Reksadana. Dia meminta maaf bahwa terlambat mengajarkan dan berbagi kepada masyarakat tentang investasi dan Reksadana.

Reksadana itu apa?

Reksadana adalah sebuah platform yang digunakan oleh masyarakat yang berfungsi menghimpun dana untuk diinvestasikan. Masyarakat yang sudah menghimpun Dana selanjutnya disebut juga sebagai Investor atau pemodal.

See also  Saham MTEL, Pergerakan Perdagangan Saham 23 November 2021 Seperti Apa?

Dana investor atau pemodal kemudian diinvestasikan ke dalam portofolio efek oleh manajer investasi.

Aplikasi Reksadana apa yang digunakan oleh Raditya sebagai sumber investasi?

Sesuai dengan baground dasar baliho dan baju yang digunakan ini adalah sinyal bahwa sebuah aplikasi berlambang kotak dengan garis dasar hijau tua dimana di tengah ada dua titik yang menjadi sinyal sebagai mata di samping kotak ada tulisan hitam bibit.

Inilah alat investasi yang digunakan oleh sosok Raditya seorang aktor yang lebih dikenal sebagai comedian. Saat ini dia sudah menjadi brand ambassador (Duta dari produk)

Raditya memiliki nama asli Dika Angkasaputra Moerwani Nasution lahir 28 Desember 1984. Sang comedian lebih mempopulerkan nama Raditya Dika dalam industri hiburan di tanah air.

See also  Melibatkan Prospek Ingat ‘Kebiasaan Penjualan 4’

Selain sebagai comedian Radit juga seorang penulis, sutradara, Youtuber dan aktor Indonesia.

Dalam kehidupan kesehariannya Radit selalu memikirkan tentang masa pensiun di hari tua, tentang Pendidikan anak-anaknya, biaya penggantian mobil, sampai yang terbaru tentang mempersiapkan biaya pernikahan anaknya.

Walaupun anaknya saat ini masih berumur 2 tahun, tapi sudah menjadi pemikiran dan perencanaan tentang masa depannya. Sehingga dana yang diperoleh dari kerjanya selalu disimpan menjadi investasi yang return (pengembaliannya) bisa lebih berkembang****

Leave a Reply

Your email address will not be published.