Synopsis Agen 007 James Bond 2021, No Time to Die

  • Share
Agen 007 James Bond 2021, No Time to Die
Agen 007 James Bond 2021, No Time to Die

IndoMorningPost – Misi Rahasia agen 007 James Bond tayang 2021, berjudul No Time to Die (tidak ada waktu untuk mati).

Masih diperankan oleh Daniel Craig sebagai tokoh utama Agen Rahasia 007 James Bond. No Time to Die mengisahkan perjuangan seorang Agen Rahasia

Adalah Lyutsifer Safin sebagai pembunuh bertopeng yang menjelajah dan mencari pembunuh keluarganya di hutan yang penuh salju untuk menemukan rumah Mr White.

Lyutsifer berhasil menemukan rumah pembunuh keluarganya, melalui jendela ia berhasil mengejutkan putri Mr White yaitu Medeleine.

Medeleine segera berteriak kepada ibunya yang sedang berbaring di sofa setelah meminum obat. Tanpa menghiraukan akan teriakan Medeleine akan adanya bahaya yang mengancam. Istri Mr White ini tetap baring dan santai.

Sedangkan putri Mr White segera berlari bersembunyi dibawah ranjang kamarnya.

Pembunuh bertopeng kemudian bertanya pada ibu Madeleine dimana Mr White? Sang istri menjawab bahwa Mr. White tidak ada, dia keluar.

Pembunuh bertopeng berkata bahwa suaminya telah membunuh semua keluarganya, dan yang tersisa hanya tinggal dia seorang.

Kemudian dengan senjata laras Panjang pembunuh bertopeng (Lyutsifer Safin) memberondong ibu dari Medeleine hingga tewas.

Kemudian sang pembunuh mencari Medeleine di lantai dua kamarnya dan tidak menemukan, namun saat berbalik terdengar bunyi telepon pribadi diatas tempat tidur.

See also  Red Notice, Dalam Film Misteri Tiga Telur ‘Synopsis’

Dengan senjatanya maka pembunuh segera memberondong tempat tidur Medeleine namun anak Mr White ini dengan sigap pula melepaskan tembakan tepat menggunakan pistol yang digenggamnya.

Tembakan ke arah pembunuh bertopeng benar-benar tepat mengenai tubuh pembunuh hingga membuat tubuh pembunuh jatuh dari lantai dua rumah.

Kemudian Medeleine membawa pembunuh bertopeng keluar rumah, namun saat dia akan menariknya di luar rumah Lyutsifer Safin berhasil tersadar dari pingsannya setelah tertembak dan jatuh dari lantai 2.

Ini membuat Medeleine terkejut dan berlari di tengah Danau yang membeku karena musim dingin.

Saat berlari tanpa melihat arah terjadi retakan danau dan membuat dirinya terjatuh dalam danau yang membeku dan menutup kembali akibat salju.

Tembakan dilepaskan oleh Lyutsifer untuk menolong gadis ini.

Tersadar Madeline akan ingatannya telah selamat dari danau es bersalju saat berenang bersama kekasihnya agen 007 James Bond.

Selanjutnya petualangan James Bond dimulai dari Hotel tempat dia menginap besama kekasihnya Madeleine.

James melakukan kunjungan ke makam Vesper Lynd dan membakar kertas ucapan maafkan aku. Kemudian sang agen membuangnya sisa kertas pembakaran.

Kemudian tanpa sengaja dia menemukan kartu berlambang spectre (gurita hitam) dan BOOM, terjadi ledakan pada makam Vesper Lynd.

See also  Spiderman, Dalam Film No Way Home ‘Synopsis’

Agen 007 sempat pingsan dan tersadar dengan napas tersengal-sengal, kemudian dia mengambil telepon genggamnya dan menelpon Madeline namun tidak mendapatkan jawaban.

Kemudian dia berlari menuju jalan dan mendapat serangan dari beberapa orang menggunakan mobil dan motor. Namun sang agen berhasil lolos dari percobaan pembunuhan dengan terjun memanfaatkan tali yang menggantung di jembatan.

Saat yang sama para pembunuh yang berusaha membunuh James tidak berhasil justru sang agen rahasia ini berhasil mengungkap sebuah misteri terhadap kekasihnya.

Madeline adalah putri Spectre, pembunuh yang berbahaya Mr White.

Kembali ke hotel sang agen langsung bertanya kepada sang kekasih, bagaimana para pembunuh tau akan keberadaannya. Bagaimana spectre?

Kring, Kring telepon berdering Agen Rahasia bersama kekasih langsung pergi menuju mobil yang sudah disiapkan oleh team hotel.

Di dalam mobil Medeleine berkata ‘ada yang harus kukatakan’ James menjawab sudah jelas.

Tanpa bertanya apa yang hendak dikatakan oleh sang kekasih.

Dalam perjalanan keluar dari kota, mobil yang dikendarai oleh sang agen sudah ditunggu oleh para pembunuh bayaran.

Setiap sudut selalu ada beberapa mobil dan motor yang sudah menunggu untuk membunuh agen 007.

Medeleine sangat ketakutan dalam perjalan keluar dari masalah pembunuhan ini. Disaat yang sama suara handphone kekasih sang agen berbunyi.

See also  Castle Falls, Dalam Film Petarung MMA Menemukan Uang Jutaan Dollar ‘Synopsis’

Angkat angkat James berkata pada kekasihnya, begitu dibuka layar handphone langsung menampilkan lambang spectre suara seorang laki-laki berkata ini Biofeld sayangku.

Ayahmu akan sangat bangga padamu, pengorbananmu akan menjadi kemulian kami.

Masih dalam tanda tanya James, kekasih berkata untuk apa aku mengkhianatimu?

Dalam kondisi dan keadaan seperti ini yang ada adalah pikiran keselamatan tanpa harus tau apa jawaban.

Tiba tiba mobil yang dikendarai sepasang kekasih ini berbenturan dengan mobil pembunuh. Dan berada pada posisi terkepung oleh para pembunuh.

Serangan tembakan ke mobil yang dikendarai oleh agen rahasia ini hanya meninggalkan bekas tanpa bisa mengenai penumpang di dalamnya.

Mobil yang didesain anti peluru.

Sang kekasih memohon agar James melakukan sesuatu terhadap para pembunuh. Dengan teknologi canggih yang ada pada mobil agen rahasia 007.

Lampu depan kanan kiri berubah menjadi senjata otomatis membalas tembakan yang dilakukan oleh para pembunuh bayaran. Disaat bersamaan mobil juga mengeluarkan asap tebal guna meloloskan diri dari kepungan para pembunuh. James berhasil lolos dari pembunuhan kedua dan mengantar kekasih ke kereta untuk berpisah agar dapat menghindar dari pengejaran para pembunuh spectre****

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *