Pria Dengan Empat Istri, Inspirasi Kehidupan

Pria Dengan Empat Istri, Inspirasi Kehidupan - indomorningpost.com
Pria Dengan Empat Istri, Inspirasi Kehidupan - indomorningpost.com

IndoMorningPost – Pria dengan Empat istri sebagai inspirasi kehidupan dari sebuah kisah.

Inspirasi kehidupan ini dari sebuah cerita mengenai seorang pria yang mempunyai empat orang istri.

Ketika ajalnya mendekati tiba ia panggil istri keempat ke sisi tempat tidur, istri yang terbaru dan paling muda.

Jelitaku, kata sang pria, dalam beberapa saat lagi aku akan wafat. Sesudah kematian, saya akan kesepian tanpa dirimu. Maukah engkau turut bersamaku?

Tidak mau jawab gadis termasyhur itu, aku akan tetap disini. Aku akan berdoa saat pemakaman mu, tetapi tidak lebih dari itu. Dia bergegas keluar dari kamar suaminya.

Penolakan istri keempat ini seperti pisau menusuk jantungnya. Dia sudah mencurahkan begitu banyak perhatian kepada istri termudanya. Dirinya begitu bangga terhadapnya sehingga dia selalu memilihnya sebagai pendamping.

See also  Pengertian Trading Saham serta Tips Membeli Saham yang Harus Dipahami

Istri keempatnya telah memberi martabat bagi sip ria pada usia tuannya. Sungguh mengejutkan bahwa dirinya tidak mencintai sebesar cinta yang dia berikan kepadanya.

Masih sisa tiga istri lagi, jadi dia memanggil istri ketigan yang dinikahinya saat dia separuh baya. Dia telah berjuang begitu keras untuk menggaet istri ketiganya. Dia sangat mencintai istri ketiga yang sudah memberikan banyak kebahagian.

Dia adalah perempuan menarik yang diimpikan oleh semua pria, dia pun adalah seorang perempuan setia. Dia telah memberikan sang pria perasaan aman.

Manisku, tak lama lagi aku akan wafat. Setelah kematian, aku akan kesepian tanpa dirimu. Maukah engkau ikut bersamaku?

Benar-benar tidak! Berkata perempuan muda yang menggairahkan itu dengan style bisnisnnya. Mana bisa seperti itu! Aku akan mengadakan upacara pemakaman yang mewah buatmu, setelah upacara selesai saya akan pergi bersama putramu.

See also  Mengajukan Pertanyaan yang Tepat ‘Kebiasaan Penjualan 2’

Rencana ketidaksetiaan istri ketiga membuat pria ini makin terguncang sampai menusuk ke tulang belakang.

Dia mengusir istri ketiga dan memanggil istri kedua, istri ketiga telah hidup lama bersama dirinya. Tidak begitu menarik tetapi selalu ada di sisi suaminya, untuk membantunya memecahkan masalah dan memberi nasehat yang tak ternilai. Dia adalah sahabatnya yang paling terpercaya.

Kasihku, sebentar lagi aku akan meninggal dunia. Setelah kematian, aku akan kesepian tanpa dirimu. Maukah engkau ikut bersamaku?

Maafkan aku, kata istri kedua dengan penuh penyesalan. Aku tidak dapat pergi bersamamu. Aku akan menemanimu sampai di sisi lubang kubur tetapi tidak lebih dari itu.

Hati si pria makin hancur remuk redam oleh penolakan yang bertubi-tubi dari istri keempat, ketiga, kedua. Kemudian dia memanggil istri pertama yang terlihat lusuh dan begitu kurus namun selalu diingatnya.

See also  Bisnis Adalah, Bisnis Online Bisnis Rumahan Peluang Besar yang Menjanjikan

Sayangku, dengan nada memohon, sebentar lagi aku akan meninggal dunia. Setelah kematian, aku kesepian tanpa dirimu. Maukah engkau ikut dengan diriku?

Tentu saja aku akan pergi bersamamu, jawab istri pertama dengan mantap. Aku akan bersamamu dari satu kehidupan ke kehidupan lainnya.

Bacalah sekali lagi istri mana yang paling mengerti dan kita jaga****

Leave a Reply

Your email address will not be published.