MTEL Saham Perdana, Pergerakan Perdagangan 22 November 21

MTEL Saham Perdana, Pergerakan Perdagangan 22 November 21
MTEL Saham Perdana, Pergerakan Perdagangan 22 November 21

IndoMorningPost – MTEL Saham Perdana melantai di Bursa Efek Indonesia diperdagangkan 22 November 2021.

Pencatatan perdana Kode saham MTEL ini dipergunakan untuk dan atas nama PT. Dayamitra Telekomunikasi Tbk

Senin, 22 November 2021 hari yang bersejarah bagi PT. Dayamitra Telekomunikasi Tbk.  MTEL resmi menjadi perusahaan yang tercatat ke 41 pada tahun 2021 di BEI.

MTEL (PT. Dayamitra Telekomunikasi) adalah satu perusahaan Menara telekomunikasi terbesar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2008.

PT. Dayamitra menjadi perusahaan yang telah mengelola lebih dari 28.000 tiang menara telekomunikasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dimana seluruh operasinya berjalan dan dioperasikan secara independen.

Dipimpin oleh Komisaris Mr. Herlan Wijanarko dan Direktur Utama Mr Theodorus Ardi Hartoko.

See also  Maleabilitas, Bagaimana Produk atau Jasa Anda Sesuai di Tempat Lain ‘Kebiasaan Penjualan 7’

PT. Dayamitra Telekomunikasi berkantor di Head Office Telkom Landmark Tower Jakarta dengan mayoritas pemegang saham adalah PT.Telkom 71,8% dan Publik 28,13% yang akan di share melalui lantai bursa.

Saham perdana dibuka diharga Rp800 per saham sempat menyentuh harga tertinggi Rp890 kemudian jatuh ke harga terendah Rp775.

Harga terus bergerak fluktuatif dan saat ini dalam sesi siang diperdagangkan justru makin menuju ke harga Rp765.

Sunguh mengejutkan diluar perkiraan karena saham perdana MTEL dalam sesi perdana justru mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Sejalan dengan pasar bursa yang juga memerah walau saat dibuka pagi ini cukup menunjukkan sentiment positif harga tertinggi Rp6754,464 namun sesi siang harga sempat menyentuh ke level harga terendah Rp6690,515 hingga penutupan siang lantai memerah.

See also  Membuat Catatan ‘Kebiasaan Penjualan 10’

Setelah sesi istirahat bursa di buka kembali trend terlihat menunjukkan aksi beli yang cukup baik. Bursa menunjukkan tren positif hijau namun menjelang sore hari mendekati sesi penutupan sore sinyal bearish kembali terlihat pada bursa harga masih bergerak Rp6727,574

Sinyal harga kembali menunjukkan trend positif bagi bursa semoga menjadi pertanda bahwa bursa positif mendulang profit****

Leave a Reply

Your email address will not be published.