Maleabilitas, Bagaimana Produk atau Jasa Anda Sesuai di Tempat Lain ‘Kebiasaan Penjualan 7’

Maleabilitas, Produk atau Jasa Anda Sesuai di Tempat Lain ‘Kebiasaan Penjualan 7
Maleabilitas, Produk atau Jasa Anda Sesuai di Tempat Lain ‘Kebiasaan Penjualan 7

IndoMorningPost – Bagaimana membuat Produk atau jasa anda sesuai dan memuaskan pelanggan menjadi pembahasan kebiasaan penjualan 7.

Produk atau jasa yang kita bawa atau jual haruslah bisa menjawab akan kebutuhan pelanggan, sehingga pelanggan menjadi terbantu dengan hadirnya produk kita.

Dan kita juga perlu memikirkan cara-cara bagaimana produk atau jasa kita dapat disesuaikan atau diadaptasi bagi para prospek dan pelanggan baru untuk memenuhi kebutuhan tertentu.

Adalah maleabilitas dari sebuah produk atau jasa dapat menjadi solusi.

Apa itu maleabilitas? Maleabilitas adalah sifat dan kemampuan dari sebuah benda (umumnya emas, perak, besi) yang mampu berubah bentuk jika ditempa dan di proses mengikuti pembuatnya.

See also  Memberikan Pujian Pada Diri Anda ‘Kebiasaan Penjualan 14’

Bagaimana maleabilitas dari produk atau jasa kita tawarkan menjadi solusi?

Maleabilitas produk atau jasa yang kita tawarkan bukan saja tentang apakah produk kita bekerja dalam satu cara? Dapatkah produk dan jasa kita menyesuaikannya?

Dapatkan kita mampu membuat dan melayani maksud atau fungsi baru? Dapatkah kita menyajikan dengan cara berbeda pada personal, atau ke sekelompok orang berbeda?

Pertanyaan-pertanyaan diatas merupakan beberapa konsep berpikir dari maleabilitas dimana semua pertanyaan diatas haruslah memiliki jawaban dan solusinya.

Oleh karena itu diperlukan kuncinya. Kunci dari semua pertanyaan berada dalam diri kita dengan jalan membuka pikiran akan kemungkinan-kemungkinan baru kemudian kita mengikutinya.

Seolah sebuah seni setiap lekuk dan tarikan dan sentuhan, kita harus mampu memainkan peran agar menjadi hal menarik dan mengikat penonton (pelanggan).

See also  Terbongkar Motif Raditya Dika Minta Maaf, Baliho Besar Minta Maaf dengan Mimik Wajah?

Memang bukan hal mudah untuk kita melakukan namun untuk membuat prinsip ini bekerja bagi anda, mulailah dengan hal yang paling sederhana. Kita dapat melakukan dari satu variasi.

Jika berhasil, anda kemungkinan besar menemukan bahwa hal itu bukan hanya mengubah karir kita dalam penjualan tetapi kemungkinan juga akan mengubah bisnis produk dan jasa yang kita jual****

Leave a Reply

Your email address will not be published.