Last Shoot Out, Film Pembalasan Anak Pelaku Pembunuhan Orang Tuanya ‘Synopsis’

Last Shoot Out, Film Pembalasan Anak Pelaku Pembunuhan Orang Tuanya - indomorningpost.com
Last Shoot Out, Film Pembalasan Anak Pelaku Pembunuhan Orang Tuanya - indomorningpost.com

IndoMorningPost – Last Shoot Out Film action dari perjalanan Panjang seorang anak koboi melakukan pembalasan pembunuhan pada pelaku pembunuh orang tuanya

Kisah ini dimulai dari malam saat ayah (Callahan) dan anak pertamnya (Sid Callahan) yang membicarakan tentang aksi pembunuhan mereka terhadap orang tua calon pengantin anak keduanya (Jody Callahan). Agar mereka bisa menikahkan nya dirinya.

Pembicaraan yang mereka lakukan disaat mabuk didengar oleh Jocelyn wanita yang ayahnya telah dibunuh untuk bisa menikahkan dirinya dengan anak keduan nya.

Mendengar pembicaraan ini Jocelyn akhirnya kabur untuk melarikan diri dari keluarga yang telah membunuh ayahnya.

Dikisahkan dalam perjalanan Red Linstrom seorang kurir pos yang menggunakan kereta kuda bertemu dengan Billy Tyson seorang koboi yang juga sedang melakukan perjalanan menemui temannya di sebuah tempat.

See also  Home Alone, Dalam Film Home Sweet ‘Synopsis’

Red Linstrom bertanya kepada akan kemana tujuannya? Billy Tyson mengatakan akan menuju ke pemberhentian selanjutnya sebuah stasiun kereta Rhyker.

Red menawarkan kepada Billy untuk pergi bersamanya dirinya menuju tujuan yang sama menggunakan kereta, sedangkan kudanya di ikat di belakang agar mengikuti kereta.

Dalam perjalanan menuju tujuan yang sama Red bercerita tentang keluarganya dimana dia memiliki beberapa putra.

Kita kembali ke Jocelyn dalam perjalananan panjang pelariannya ternyata sudah selama lima hari berhasil melarikan diri dari kediaman …

Berawal menggunakan kuda kini wanita muda yang cantik ini harus berjalan kaki dan kehausan demi mencari kebebasan.

Dia akhirnya pingsan di persimpangan jalan karena kelelahan, namun setengah sadar dia mendengar Langkah kaki kereta kuda yang di Kendarai oleh Red Linstrom dan Billy Tyson.

See also  Red Notice, Dalam Film Misteri Tiga Telur ‘Synopsis’

Kemudian wanita cantik ini mencoba berdiri dan menghampiri untuk memohon pertolongan dari mereka.

Disaat yang sama Sid anak pertama dari keluarga Callahan datang dengan pengawalnya langsung menangkap Jocelyn dan akan membawa dirinya untuk segera menikah dengan adiknya.

Namun wanita cantik ini melawan dengan menggigit tangan Sid sehingga anak pertama dari keluarga Callahan ini harus memukul muka Jocelyn hingga dirinya terjatuh.

Billy lalu segera bertindak memperingatkan agar Sid dan pengawalnya meninggalkan wanita cantik ini. Ketegangan terjadi kedua lelaki ini tegang dan siap mencabut pistol untuk menembak.

Namun pengawal keluarga Callahan segera memperingatkan Sid untuk segera pergi karena lawan yang dihadapinya adalah Billy Tyson seorang Penembak tercepat dan tepat.

Tapi anak pertama dari keluarga Callahan ini tidak percaya dan bersiap mencabut pistol dari sarungnya disaat bersamaan Ketika pistol tercabut Billy sudah menembak tepat di tangan Sid sehingga pistol terjatuh.

See also  Model Terbaru Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, Segera Peluncurannya

Sid untuk sementara menyerah dan meninggalkan pesan akan kembali dengan pasukannya.

Billy kemudian menolong Jocelyn dengan membantunya berdiri setelah melihat keadaannya aman dan tidak ada yang terluka.

Kemudian koboi Ganteng ini mengambil pistol Sid yang terjatuh akibat dari tembakannya dan meyerahkan kepada pengawal nya. Dan dalam pembicaraan ternyata mereka saling kenal dan telah lama tidak ada kabar.

Kemudian mereka berpisah dan segera Red dan Billy membantu Joce untuk naik di kereta agar dapat beristirahat. Karena mereka memerlukan dua hari perjalanan menuju stasiun kereta pemberhentian.

Selanjut pemberhentian stasiun kereta Rhyker ini akan menjadi kisah pertempuran dari keluarga Callahan dan Billy Tyson*****

Leave a Reply

Your email address will not be published.