Konsultan, Kita Sebagai Seorang Konsultan ‘Kebiasaan Penjualan 8’

Konsultan, Kita Sebagai Seorang Konsultan ‘Kebiasaan Penjualan 8’
Konsultan, Kita Sebagai Seorang Konsultan ‘Kebiasaan Penjualan 8’

IndoMorningPost – Konsultan adalah seorang tenaga Profesional yang memiliki keahlian tertentu untuk dapat memberi informasi, masukan, saran dan nasehat.

Konsultan akan menjadi pokok pembahasan dalam Kebiasaan Penjualan 7. Definisi konsultan ini dengan tepat mencakup hubungan antara seorang prospek yang istimewa dengan seorang sales penjualan yang profesional.

Kita sebagai sales penjualan yang berada di tempat calon pelanggan terkadang harus memposisikan sebagai seorang konsultan yang mampu memberikan solusi bagi prospek atau pelanggan. Serta bagaimana kita juga dapat membantu memecahkan masalah yang ada dengan tuntunan dan petunjuk yang jelas.

Sebagai konsultan di bidang penjualan kita harus memperhatikan hal terkait rambu-rambu kapan harus berhenti berkata, dan berpikir sejenak untuk membuat perubahan rencana kerja.

See also  5 Cara Main Trading Saham Pasti Untung

Perubahan rencana kerja dari yang lama ke rencana kerja baru sehingga kita dapat mengevaluasi kesalahan dan kekurangan dari Tindakan yang telah kita lakukan.

Hal ini perlu kita lakukan karena beberapa prospek dan pelanggan memiliki tingkat perbedaan penanganan masalah satu dengan lainnya.

Perbedaan ini bisa menjadi hambatan di bidang penjualan bagi seorang sales penjualan.

Bagaimana bisa perbedaan penanganan masalah akan menjadi hambatan bagi penjualan?

Penanganan masalah ini menjadi prinsip kerja dasar dimana kita harus mengambil posisi sebagai konsultan, yang mampu memberikan solusi terbaik dari setiap problem yang dihadapi oleh pelanggan dan calon pelanggan.

Calon pelanggan dan pelanggan lama akan merasa senang dan Bahagia saat problem dan masalah mendapatkan solusi terbaik dari kita sebagai team penjualan.

See also  Menunjukkan Antusias Pada Pelanggan ‘Kebiasaan Penjualan 13’

Hasil dari calon pelanggan yang mendapat solusi dari problem dan masalahnya adalah Penjualan bagi kita, omset akan meningkat

Oleh karena itu sudah seharusnya kita bertindak sebagai seorang Konsultan****

Leave a Reply

Your email address will not be published.