Home Alone, Dalam Film Home Sweet ‘Synopsis’

  • Share
Home Alone, Dalam Film Home Sweet 2021 - indomorningpost.com
Home Alone, Dalam Film Home Sweet 2021 - indomorningpost.com

IndoMorningPost – Home Alone, dalam Film Home Sweet adalah film keluarga yang menjadi hiburan saat liburan musim dingin pada bulan Desember.

Bulan Desember adalah bulan dimana beberapa negara mengalami musim Salju, dan film keluarga Home alone berkisah tentang sebuah keluarga besar yang akan menikmati liburan musim dinginnya.

Pada awal kisah home alone kali ini diawali dari keluarga pasangan istri Pamuel L. Jackson dan suami Jeff McKenzie sebagai pemilik rumah di kota Washington yang ingin menjual rumah mereka.

Banyak peminat yang bertanya dan melihat-lihat rumahnya, namun belum menemukan kecocokan.

Adalah anak lelaki berusia sepuluh tahun bernama Max sebagai pemeran utama dalam Home Alone kali ini sedang melakukan perjalanan dengan ibunya dan tiba-tiba ingin buang air kecil setelah minum enam gelas soda.

Ibu Max sepintas melihat iklan Rumah di Jual langsung berpikir cerpat untuk membawa Max menuju rumah tersebut dan menggunakan toiletnya untuk buang air kecil.

See also  Synopsis Agen 007 James Bond 2021, No Time to Die

Setelah selesai menggunakan toilet Max kemudian berbicara dengan pemilik rumah Jeff yang sedang membawa minuman soda sebagai pembuka pembicaraan mereka.

Jeff mengeluarkan kotak mainan berisi beberapa boneka, salah satunya terdapat Schneider Kinder boneka porselen yang sudah tua dan usang.

Seketika ibu Max berkata bahwa boneka Schneider Kinder pada acara barang antik di Treasure Trunk harga boneka porselen tersebut di market place berkisar $5000.

Jeff pun bercanda bahwa harga menjual anaknya pun tidak akan sampai segitu.

Kemudian dia meninggalkan mereka berdua dan sekotak mainan boneka tanpa menghiraukan bahwa terdapat satu boneka yang berharga.

Max melihat kesempatan ini sebagai jalan keluar untuk dapat memiliki Boneka Porselen yang mahal ini selanjutnya…

Boneka sudah berpindah tangan dari kotak ke tempat baru….

Dalam perjalanan pulangnya Max tersenyum beberapa kali meminta maaf akan perbuatannya.

See also  Spiderman, Dalam Film No Way Home ‘Synopsis’

Sesampainya di rumah keluarga sudah berkumpul untuk persiapan liburan musim dingin yang rencana akan mereka adakan bersama di Tokyo.

Mendengar dan melihat kebisingan yang terjadi di rumah max memutuskan berbicara pada ibunya namun sang ibu juga sibuk sehingga membuat Max memutuskan pergi untuk bersembunyi.

Dan yang menjadi pilihan adalah Mobil BMW dengan Fasilitas Tv dan sensor yang berada di Garasi mobil. Menonton membuat dirinya tertidur.

Di tempat lain rumah Jeff, istrinya berdiskusi tentang seharian rencana penjualan rumah untuk mendapatkan dana segar guna memperbaiki keuangan mereka. Namun belum ada pembeli yang benar-benar tertarik.

Saat ini Jeff tanpa pekerjaan dan baru beberapa bulan mendapat tawaran dari sebuah perusahaan komputer IBM, untuk kebutuhan ekonomi dari hasil kerja istrinya Pam.

Pada malam hari saat sedang tidur mereka berdua dibangunkan oleh suara telepon dari adik Jeff yang berkunjung untuk liburan musim dingin bersama di rumah Jeff.

See also  The Matrix, Film Berjudul Resurrections ‘Synopsis’

Hunter-suami, Mei-istri bersama anak lelakinya bernama ollie berkunjung untuk liburan dirumah Jeff.

Setelah semua masuk kedalam dan menjelang pagi pukul 05.15 Jeff tersadar dari tidur mulai melakukan pencarian menggunakan mesin pencari dan menelusuri situs jual beli eBay tentang apa yang dikatakan ibu Max.

Berapa harga Boneka Schneider Kinder?

Jeff wow terkejut tentang harga boneka itu tertulis $200.000

Boneka yang hanya diproduksi 10 saja dalam sejarahnya dan Jeff sebagai salah satu pemiliknya.

Berpikir cepat segera dicarinya kotak mainan yang ditinggalkan saat siang hari, dibuka dan ternyata jreng boneka itu tidak ada di tempatnya.

Langsung terpikir bahwa yang melakukan hal ini adalah Max bocah kecil yang datang bersama ibunya.

Selanjutnya Jeff melakukan pencarian rumah Maxwell Johan Mercer dan Carol Ellen Mercer muncul dalam ingatannya. Selanjutnya perjalanan petualangan dari sini****

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *