Film, News  

Cryptocurrency Dalam Film Berjudul Fortress ‘Synopsis’

Cryptocurrency Dalam Film Berjudul Fortress ‘Synopsis’ - indomorningpost.com
Cryptocurrency Dalam Film Berjudul Fortress ‘Synopsis’ - indomorningpost.com

IndoMorningPost – Crytocurrency dalam Film berjudul Fortress ‘synopsis’ tentang Perusahaan Besar Invespia.

Dikisahkan Invespia sebagai sebuah perusahaan yang merancang pertukaran cryptocurrency untuk meningkatkan transaksi keuangan global.

Adalah Paul Michaels sebagai CEO dari Invespia yang sudah memperjuangan untuk mengembangkan perusahaan agar semakin berkembang.

Sebuah konfrensi pers nya Paul mengatakan ini semua berkat dukungan semua pihak dan kepercayaan serta dukungan dari tiap mitra.

Paul juga mengatakan Invespia dalam proses mengubah dunia seperti saat ini dimana teknologi berperan untuk memudahkan semua aspek kehidupan.

Dalam perjalanan menuju tempat ayahnya berada Paul memutar kembali rekaman yang berisi tentang rencana perusahaannya untuk semakin berkembang.

Disisi lain dari persembunyian terdapat pengintai sedang memonitor pejalanan mobil yang di tumpangi oleh paul dan pengemudinya. Namun tidak berapa lama sinyal pengintai terputus Ketika menuju tempat yang tersembunyi.

See also  Memimpin Keputusan siklus Penjualan ‘Kebiasaan Penjualan 3’

Kita menuju ayah Paul Michels bernama Robert Michels yang sedang berlatih senam pernapasan bersama para pensiunan veteran lainnya.

Setelah selesai Robert bersantai serta membaca buku, tak berapa lama lewat sepasang sahabatnya di depan rumah dan menyapa bagaimana kabarnya.

Dan tak berapa lama penjaga sebuah komunitas pensiunan bertemu dengan Robert dan mengatakan bahwa pesawat anaknya sudah mendarat dan saat ini dalam perjalanan menuju tempat ini.

Adalah Kate sebagai kepala pengurus komunitas pensiunan yang sedang menghubungi team penjaga untuk mengecek keberadaan paul di pintu gerbang masuk.

Kita kembali ke Paul yang sudah sampai dipintu gerbang penjaga namun terhalang tidak bisa masuk karena tidak memiliki ijin dan otorisasi.

See also  5 Tips Dan Cara Analisa Saham Fundamental Yang Wajib Dilakukan

Belum ada titik temu tentang dokumen dan perijinan untuk dapat masuk akhirnya Kate sebagai kepala pengurus datang dan memberikan izin untuk masuk kepada penjaga.

Paul akhirnya dapat masuk dan berjalan bersama Kate untuk bertemu Robert Michels ayahnya.

Disisi lain pengemudi mobil kembali pulang namun dalam perjalannya sudah di hadang oleh satu kendaraan dan beberapa team bersenjata lengkap.

Proses introgasi dilakukan oleh team pejahat pada penegmudi mobil, dan dirinya menjawab tidak mengetahuinya karena dirinya hanya mengantar berdasarkan peta yang Digambar.

Dirinya hanya tau ada tempat dengan penjagaan ketat.

Tanpa banyak kata dan komunikasi salah satu penjahat menembakan beberapa butir peluru kemudian menuju tempat yang dibicarakan.

See also  Filsafat Hidup, Tiga Pertanyaan Pedoman Hidup, Inspirasi Kehidupan

Proses selanjutnya Dalam Film Berjudul Fortress****

Leave a Reply

Your email address will not be published.