Castle Falls, Dalam Film Petarung MMA Menemukan Uang Jutaan Dollar ‘Synopsis’

  • Share
Castle Falls, Dalam Film Petarung MMA Menemukan Uang Jutaan Dollar ‘Synopsis’ - indomroningpost.com
Castle Falls, Dalam Film Petarung MMA Menemukan Uang Jutaan Dollar ‘Synopsis’ - indomroningpost.com

IndoMorningPost – Casstle Fall sebuah film yang menceritakan Mike Wades mantan petarung MMA berhasil menemukan uang jutaan dollar.

Sebagai petarung MMA yang berlatih di Paramount Gym namun harus meninggalkan dunia pertarungan karena tidak adanya naluri pembunuh dalam dirinya.

Setelah divonis dia bukan sebagai petarung utama dalam MMA dan harus meninggalkan Paramount Gym dimana sebagai tempat dirinya berlatih dan menghasilkan uang.

Untuk menghidupi hidupnya sang petarung MMA harus berusaha mencari pekerjaan melalui berbagai agen pencari kerja.

Dan agen pencari kerja berhasil menemukan untuk sang petarung pekerjaan yang cocok buat dirinya. Sebuah tempat Castle Falls bekas rumah sakit yang akan dirobohkan sebagai pekerja bangunan yang membersihkan semua peralatan yang mengandung logam.

Mike bekerja dengan semangat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

See also  Melibatkan Prospek Ingat ‘Kebiasaan Penjualan 4’

Kita ke sisi lain cerita dalam film Castle Fall, di rumah kediaman Mr Ericson anaknya mengalami sakit kanker darah dan harus dilakukan operasi.

Namun operasi itu memerlukan biaya yang cukup besar, asuransi yang dimilikinya tidak mengcover karena tidak tercantum dalam polis.

Operasi perlu dilakukan karena proses kemoterapi sudah dilakukan dan tidak dapat dilakukan lagi karena kemampuan tubuh pasien.

Operasi yang dilakukan oleh tim dokter dianggap sebagai eksperimen karena dianggap belum dianggap sebagai metode dan cara yang umum.

Sehingga pihak Asuransi hanya akan mengeluarkan dana Tunjangan sebesar $50.000 dari kebutuhan untuk operasi senilai $400.000.

Di tempat lain Lapas Federal Fordham, Lando seorang tahanan sedang dibawa oleh sipir penjaga menuju lokasi blok lain dia akan interogasi oleh team tahanan lain. Namun tahanan tersebut meminta ingin bertemu Ericson.

See also  Membuat Rencana, Dengan Prospek Baru ‘Kebiasaan Penjualan 11’

Ericson adalah senior sipir di tahanan dimana putrinya sedang terserang penyakit kanker.

Didalam blok dimana Lando berada sudah siap seorang tahanan lain yang membawa pesan dari bos tahanan lain. Damien Glass seorang Bos di dalam tahanan karena memiliki uang untuk menggerakkan.

Bahwa Lando berhutang uang dengan Damien Glass, dan tiba tiba Lando diserang dengan pisau yang dibawa oleh pembawa pesan dari Damien.

Perkelahian terjadi dan berhasil diamankan oleh penjaga lapas.

Kita kembali ke Mike yang sedang bekerja sebagai kuli bangunan di Castel Fall yang akan dirobohkan. Saat bekerja membongkar beberapa dinding dan meja kitchen tanpa sengaja melihat tas didalam nya terbungkus plastic.

See also  Last Shoot Out, Film Pembalasan Anak Pelaku Pembunuhan Orang Tuanya ‘Synopsis’

Ada tiga tas yang tertutup rapi, rasa penasarannya muncul dan langsung membuka dan melihat tas didalam pembungkus plastic tersebut.

Sebelum dibuka ternyata terdapat selembar uang $100, makin penasaran dicoba membuka resleting tas tersebut dan ternyata isinya wow tumpukan uang yang begitu banyak diperkirakan bernilai $30 juta.

Waktu kerja telah selesai dan semua pemasangan bahan peledak sudah selesai akan segera menghitung mundur dalam tiga jam kedepan proses peledakan dimulai.

Selanjutnya mike dan pekerja lainnya pulang untuk menikmati minum bersama serta menyaksikan acara peledakan.

Namun mike tidak mengikuti acara minum bersama justru kembali ke dalam Gedung yang siap diledakan dan bersiap untuk mengambil hasil penemuan Uang Jutaan Dolar.

Selanjutnya keseruan akan terjadi****

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *