Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz dan Putra Kedua Ustad Arifin Ilham Meninggal

  • Share
Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz dan Putra Kedua Ustad Arifin Ilham Meninggal indomorningpost.com
Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz dan Putra Kedua Ustad Arifin Ilham Meninggal indomorningpost.com

IndoMorningPost – Ameer Azzikra adik dari Alvin Faiz dan putra kedua ustad Arifin Ilham meninggal dunia.

Innalilahi waina ilahi rojiun, sudah berpulang ke rahmtullah Ameer Azzikra, insya allah bergabung di surga bersama abi tulis Alvin Faiz. Ameer ialah putra kedua dari mendiang Ustad kondang Arifin Ilham.

Ameer Azzikra tutup usia di umur 20 tahun,Ameer Azzikra memberikan signal akan adanya penyakit di badannya dengan menggungah sebuah foto tentang madu sebagai obat. Ameer juga menuliskan doa agar diobati penyakitnya dan dibahagiakan hidupnya.

Ameer juga pernah menggungah sebuah foto tentang tulisan menanggislah, karena air mata bukan tanda kelemahan tetapi bukti bahwa kita masih memiliki perasaan. Selama hidupnya Ameer Azzikra memang menggeluti dunia Bisnis.

See also  Tomb Over the River, Gangneung Korea Selatan Perebutan Kekuasaan ‘Synopsis’

Dikabarkan sebelum meninggal anak kedua dari dai kondang ini mengalami kritis dan koma sehingga harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU.

Namun beberapa sumber mengatakan Ameer sempat mengeluh paru-parunya atau livernya bermasalah dan saat ini sakitnya masih dalam Analisa medis.

Ameer akan dimakamkan di samping pusara sang ayah Arifin Ilham di komplek Pondok Pesantren Az Zikra, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Selamat jalan Ameer Azzikra sesungguhnya hidup dan mati adalah milik Allah, hidup kita hanya menunggu giliran menuju kematian. Hanya allah yang tau bagaimana sulitnya bersabar tanpa harus bercerita Panjang lebar.

Aku tidak pernah sekalipun menyesali diamku, tapi aku berkali-kali menyesali bicaraku by Umar Bin Khattab.

See also  Cerita Kakek Tua dan Burung Elang, Inspirasi Kehidupan

Allah lebih sayang, selamat jalan Muhammadku by Nadzira Shafa (tulis istri almarhum)****

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *