5 Broker Trading Saham Paling Populer di Kalangan Investor Muda

5 Broker Trading Saham Paling Populer
5 Broker Trading Saham Paling Populer

IndoMorningPost – Seorang investor dapat melakukan transaksi saham, baik untuk investasi atau juga melakukan trading. Transaksi-transaksi tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan perantara pihak ketiga yang disebut dengan broker atau sekuritas. Investasi dapat memberikan hasil yang menguntungkan dengan memulai memilih broker trading saham yang tepat.

5 Broker Trading Saham Paling Populer

Berikut 5 broker atau sekuritas saham yang populer di kalangan investor:

1. Indo Premier Sekuritas

Perusahaan yang sudah didirikan sejak tahun 1990-an ini memang populer bagi para investor pasar modal. Adapun penawaran yang diberikan dari Indo Premier Sekuritas ini menyediakan layanan transaksi saham dan produk pasar modal lainnya, baik untuk investasi, trading hingga perencanaan keuangan.

Bagi investor yang ingin berfokus pada trading, sekuritas ini menawarkan aplikasi yang dapat digunakan secara khusus untuk memberikan kemudahan trading bagi user-nya. Sekuritas ini sangat direkomendasikan bagi investor yang baru memasuki dunia pasar modal ataupun mahasiswa yang ingin melakukan investasi saham.

See also  Niche Market atau Mass Market Pilihan, ‘Target Penjualan’

Modal deposit yang sangat terjangkau memang menjadi keunggulan dari sekuritas ini. Investor tidak perlu menyetorkan uang dalam jumlah yang besar untuk memulai berinvestasi karena sekuritas dan broker ini menawarkan deposit yang murah berkisar dari 100 ribu rupiah saja.  

2. BNI Sekuritas

Saat ini, perusahaan yang bergerak pada bidang perbankan tidak hanya berfokus pada bidang tersebut saja. BNI termasuk salah satu perbankan yang memperluas pasarnya hingga perdagangan di bursa efek. Sekuritas yang didirikan oleh bank terkemuka di Indonesia ini juga banyak digunakan oleh para investor yang tertarik melakukan transaksi di pasar modal.

Adapun beberapa layanan yang dapat diakses oleh pengguna sekuritas dari bank yang satu ini diantaranya seperti investasi saham, reksadana dan perdagangan efek. Pengguna juga dapat memilih untuk menggunakan akun konvensional maupun dengan akun syariah. Sekuritas dari BNI ini juga telah mendapatkan lisensi perdagangan efek di pasar modal.

See also  Pesona Pasar Modal, Pasar Saham Pahami Sebelum Berinvestasi

3. Sinarmas Sekuritas

Broker atau sekuritas yang dapat menjadi referensi untuk memulai investasi salah satunya adalah Sinarmas Sekuritas. Investor dapat melakukan berbagai aktivitas dan perdagangan efek melalui broker trading saham yang satu ini. Seiring berkembangnya pasar modal di kalangan masyarakat Indonesia, Sinarmas Sekuritas turut memperluas jangkauan operasinya dengan melakukan kolaborasi Stockbit.

4. Phillip Sekuritas Indonesia

Adapun sekuritas lainnya yang dapat dijadikan sebagai broker andalan diantaranya adalah Phillip Sekuritas Indonesia. Perusahaan broker yang satu ini telah memenangkan berbagai penghargaan kategori pasar modal yang dapat dijadikan sebagai referensi bagi para investor yang ingin memilih broker terbaik. Transaksi pasar modal yang dilakukan dari sekuritas ini telah mencapai milyaran rupiah di tahun 2021.

5. Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Bagi investor yang ingin mencari sekuritas atau broker unggulan di Indonesia adalah dengan memilih sekuritas atau broker yang satu ini. Mirae Asset Sekuritas Indonesia menyediakan layanan terbaik bagi para investor yang ingin bertransaksi di pasar modal secara mudah dan cepat. Apabila pengguna sekuritas ini mengalami kendala, pengguna dapat menghubungi secara langsung Customer Service yang akan membantu kendala saat melakukan transaksi selama 24 jam.

See also  Castle Falls, Dalam Film Petarung MMA Menemukan Uang Jutaan Dollar ‘Synopsis’

Investor dapat melakukan berbagai transaksi di pasar modal melalui broker ini. Beberapa pilihan produk yang tersedia di sekuritas ini diantaranya seperti saham, reksadana, dan efek lainnya. Pengguna juga dapat memilih secara khusus untuk membuat akun syariah ataupun akun yang digunakan khusus untuk melakukan transaksi dengan trading.

Itulah 5 pilihan broker trading saham terpopuler yang dapat menjadi rekomendasi bagi investor pemula ataupun yang ingin memilih sekuritas yang sudah berlisensi. Dengan memilih sekuritas dan broker yang tepat pastinya akan membuat investor lebih mudah dalam mengambil keputusan dan melakukan transaksi di pasar modal. Memilih sekuritas maupun broker sebaiknya dilakukan berhati-hati dan pertimbangkan performa pencapaian dari broker tersebut****

Leave a Reply

Your email address will not be published.